Tertuju: Allah SWT

Ya Allah..
Saat sedang berjalan, mungkin kaki ini terlalu sombong akan kokohnya dalam melangkah
Mungkin kepala ini terlalu angkuh tegak menengadah
Mungkin tangan ini terlalu mudah melambaikan keberadaan
Atau mungkin sikap ini terlalu dibuat-buat untuk menunjukkan kebaikan.

Ya Allah..
Sekali lagi Engkau telah mengingatkanku dengan menghantamkn diri ini ke batu cadas besar yang berada di hadapanku
Engkau menghempaskan diri ini ke arah muara pengakuandiri.

Ya Allah..
Andaikata Engkau tak menegurku mungkin aku akan bergerak bebas bak orang bodoh
Andaikata Engkau tidak mengingatkan akan kecerobohan diri ini niscaya aku akan seaat
Andaikata Engkau tidak membukakan mata ini mungkin hanya jalan angan yang aku akan lewati.

Ya Allah.
Terimakasih atas hikmah yang Engkau berikan atas diriku
Masalah yang Engkau berikan agar aku menjadi lebih kuat, bersabar, dan terlebih memahami kekurangan diri ini untuk selalu memperbaikinya
Engkau mengerti kelemahan diri ini, maka sudah separutnya aku tidak menyombongkan diri dihadapan-Mu.

Maafkanlah kelhilafanku, karena hanya Engkau yang Maha Pemaaf
Ampunilah dosaku, karena hanya Engkau lah Maha pengampun
Bimbinglah aku kembali ke jalan yang lurus, karena hanya Engkau lah Maha Pemberi Petunjuk.

Dan aku ikhlaskan diri ini menerima atas segala kejadian yang akan mampu membaikan diri ini kelak, aamiin.

About fajarikhwan

I was born in Bandung. Graduated from Department of Architecture, National Institute of Technology (Itenas), Bandung in 2010. Began the career at architecture office in Bandung. Now, I'm working at GFAB architects in Denpasar, Bali, Indonesia. I also had an interest in photography and graphic designs much.

Leave a Reply

